..:: SELAMAT DATANG DI BLOG KUA MALINGPING ::..
INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI'UN, KAMI KARYAWAN KARYAWATI KANTOR URUSAN AGAMA KECAMATAN MALINGPING MENGUCAPKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA H. JUDYA DJAJADIANA, S.Ag. KEPALA KANTOR URUSAN AGAMA KECAMATAN MALINGPING, SEMOGA BELIAU, IMAN ISLAM DAN AMAL IBADAH-NYA DITERIAM DISISI ALLAH SWT. AMIN YA ROBBAL'ALAMIIN

Rabu, 18 September 2013

PRAKATA AWAL

Bismillahirrohmaanirrohiim

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dengan mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, semoga kita semua selalu berada dalam lindungan-NYA di dalam menjalan rutinitas aktivitas keseharian. Shalawat dan salam semoga selalu tercurah mesra keharibaan baginda nabi Muhammad SAW, para sahabat dan orang-orang yang setia meneruskan perjuangan beliau hingga akhir zaman. Amin.

Dalam rangka mewujudkan cita-cita bersama guna membentuk masyarakat yang berakhlak berbudi luhur, memiliki karakter iman dan islam yang kokoh kuat, sehingga tak tergoyahkan oleh segala gangguan, bisikan dan rayuan yang dihembuskan oleh jin dan manusia yang tidak bertanggung jawab, yang dapat menjerumuskan umat manusia ke lembah siksa yang mengerikan dan menakutkan.

Dengan terbentuknya blog KUA Malingping ini, semoga dapat membantu meringankan beban bersama, sehingga kemungkinan terjadinya peluang-peluang yang akan memperlebar borok-borok  hancurnya moral generasi muda sedikit dapat diminimalisir melalui bahasan-bahasan atau tulisan-tulisan bermanfaat yang insya Allah akan membawa atau mengarahkan kembali ke rel sebenarnya yang mesti dianut dan diikuti oleh kita semua.

Apapun bentuknya dan siapapun penulisnya, jika yang dituangkannya memberikan manfaat bagi kita semua, maka tak ada salahnya kita dukung dan kita amini bersama, kalau perlu kita semua ikut berpartisipasi dan membangunnya, serta membentuknya menjadi sebuah monumen kebanggaan atas nama agama, bangsa dan negara.

Melakukan hal yang bermanfaat walau sedikit merupakan amal tiada terhingga jika dilakukan terus menerus, ketimbang meniatkan dan memimpikan perbuatan besar tanpa realisasi nyata berwujud rupa, semoga kita tidak termasuk dari bagiannya.

Wassalamu'alikum Wr. Wb.

Kepala KUA Kec. Malingping

Ttd

Drs. M. SUPARMAN
NIP. 19660504 199403 1 002

Tidak ada komentar :

Posting Komentar